Tips Dan Trik Cantik Sehat Secara Alami

Khasiat Madu Untuk Ibu Hamil Dan Janin

Khasiat Madu Untuk Ibu Hamil Dan Janin - Pastilah kita semua mengetahui sejuta manfaat dari apa yang terkandung dari Madu, salah satunya ialah untuk ibu hamil selain baik untuk sang ibu manfaat juga akan di raih untuk janin itu sendiri, madu kaya akan kandungan gizi seperti asam amino , zat gula glukosa, fruktosa, vitamin, riblofamin, thiamin, kalium , magnesium , natrium , phosfor , zat besi dan lain sebagainya. Baca juga: Cara Diet Mayo Program 13 Hari Turun 13Kg.

Khasiat Madu Untuk Ibu Hamil Dan Janin
Khasiat Madu Untuk Ibu Hamil Dan Janin

Kesehatan tidak akan datang begitu saja ditubuh kita, kita tetap harus berusaha menjaga, mencegah dan mengobatinya, berikut salah satu bentuk usaha kita untuk menjaga kesehatan kita dan calon anak yang ada dalam janin, semoga bisa membantu tips singkat berikut ini.


Berikut ini adalah khasiat madu untuk kesehatan ibu hamil dan janin yang di kemas bentuk rangkuman oleh beberapa team dokter :


1. Baik untuk suplemen penambah tenaga untuk si ibu menjelang lahirnya si janin.
2. Madu mampu mencegah bebrapa penyakit yang dapat di alami ibu hamil seperti kelelahan , darah tinggi , dan lain sebagainya
3. Mampu mengurangi rasa mual
4. Mendongkrak nafsu makan si ibu hamil
5. Membunuh kuman -kuman yang bersarang dalam tubuh dengan kandungan antibiotiknya 

Dan masih banyak lagi manfaatnya , catatan saya untuk konsumsi di anjurkan dengan porsi yang tepat tidak berlebihan. Misal anda dengan usia kandungan 5-8 bulan dengan kondisi sehat dan posisi anak pertama atau belum pernah melahirkan, di anjurkan minum madu segar murni sehari dua kali pagi dan sore boleh setelah makan atau sesudahnya 1-2 sendok makan.
Selamat mencoba dan sedikit tulisan dari saya semoga bermanfaat. khasiat jeruk nipis
0 Komentar untuk "Khasiat Madu Untuk Ibu Hamil Dan Janin"

Back To Top