Tips Dan Trik Cantik Sehat Secara Alami

Berikut Deretan Makanan yang Bisa Mencerahkan Wajah secara Alami

Mempunyai wajah yang putih cerah pastinya menjadi dambaan setiap wanita. Tidak sedikit yang rela merogoh kocek banyak demi mendapatkan kulit wajah yang putih dan cerah. Banyak dari kalangan wanita khususnya yang rela menggunakan zat-zat berbahaya yang mengandung kimia dan juga suntik putih demi mendapatkan kulit wajah cerah seperti yang diharapkan. 

Padahal zat-zat kimia tersebut tentu saja mempunyai efek buruk apabila terus menerus digunakan. Bahkan banyak yang merasa sangat takut dengan panas matahari karena tidak ingin kulit mereka gosong kena sengatan sinar matahari. Padahal ada berbagai cara untuk mencerahkan wajah secara alami. Salah satunya berasal dari makanan. 

Berikut Deretan Makanan yang Bisa Mencerahkan Wajah secara Alami


Berikut di bawah ini ada beberapa makanan yang bisa membantu mencerahkan wajah secara alami. Tentu saja lebih aman dan tidak menimbulkan efek samping ketimbang harus menggunakan zat-zat kimia dari krim kecantikan yang bisa berbahaya. 

Deretan Makanan yang Membantu Mencerahkan Wajah secara Alami  


Buah berry

Buah-buahan dari keluarga berry, seperti rasberi, strawberry, blueberry mengandung antioksidan penting yang bisa mengangkat kulit mati dan juga ampuh untuk mengusir racun. Buah-buahan ini juga mengandung vitamin C yang berfungsi untuk melindungi kulut wajah anda dari paparan sinar matahari. Buah-buahan ini juga menunda keriput serta penuaan diri. 

Bahkan dalam strawberry mengandung asam malat yang merupakan  agen untuk mempunyai kulit wajah yang putih alami. Anda bisa mengonsumsinya dengan dimakan langsung atau dibuat jus. 

Buah jeruk 

Buah ini bisa membantu mencerahkan wajah secara alami dalam waktu yang relatif singkat. Kandungan vitamin C di dalamnya membantu menyamarkan bekas luka dan membuat kulit anda terlihat segar. Anda sebaiknya mengonsumsi buah segar. Bukan olahan jus yang dalam kemasan karena biasanya sudah melewati beberapa proses dan bisa menghilangkan nutrisi alaminya. 

Anda juga bisa mengonsumsi jeruk lainnya seperti jeruk nipis maupun jeruk lemon untuk dijadikan minuman jeruk yang segar. Apabila anda rutin mengonsumsi buah jeruk maka akan terasa sekali wajah anda akan terlihat lebih segar. 

Brokoli 

Berikut Deretan Makanan yang Bisa Mencerahkan Wajah secara Alami


Merupakan satu jenis sayuran yang sangat membantu anda untuk  mencerahkan kulit wajah anda dengan alami. Kandungan vitamin C dalam brokoli membantu menangkal radikal bebas yang bisa membahayakan kulit serta melindungi sel kulit anda agar tidak mudah keriput. Dalam memasak brokoli sebaiknya jangan terlalu banyak menambahkan garam karena bisa merusak nutrisi di dalamnya.  

Apel 

Untuk membantu mencerahkan wajah alami anda bisa mencoba dengan mengonsumsi buah apel. Di dalam kandungan buah apel terdapat anti oksidan tinggi yang bisa melindungi kerusakan sel kulit serta menunda penuaan dini. Kulit Anda akan terlindungi dari keriput wajah. 

Selain mempunyai kandungan antioksidan yang tinggi, buah apel juga  mempunyai kandungan vitamin C yang membantu proses regenerasi sel. Buah apel ini menangkal radikal bebas yang bisa menyebabkan proses penuaan pada wajah anda. Dengan rutin mengonsumsi apel anda bisa terhindar dari garis-garis halus pada wajah serta  wajah menjadi segar dan kencang. 

Tomat 

Berikut Deretan Makanan yang Bisa Mencerahkan Wajah secara Alami


Buah ini mengandung lycopen yang membantu anda terhindar dari sinar UV yang berbahaya. Untuk berperan sebagai antioksidan yang menangkal radikal bebas, tomat bisa berperan aktif setelah di masak. Jadi mengonsumsi tomat yang dimasak bisa membantu mencerahkan kulit wajah anda. 
0 Komentar untuk "Berikut Deretan Makanan yang Bisa Mencerahkan Wajah secara Alami "

Back To Top